5 Rekomendasi Template blog Sesuai artikel dan tema blog | Versi blogmerot 21

buat risi sama template karena kurang rensponsif, dan nggak sesuai dengan tema isi blog dan kurang menarik tenang...
saya udah riset 4 bulan ini ilmu dan akan saya bagikan bagi para penghuni grup ini๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘

√BERITA (Evo Magz by mas suggeng)

gambar ilustrasi Evo magz | sumber ketiksurat.com no copyryght

Buat yang pengen isi berita atau info info menarik saya saranin deh evo. magz kenapa?
karna ada dua fitur yaitu versi deskop dan android. nah... 
versi android tampilan menu dan sub menu nya  menarik perhatian pembaca. Selain itu pembaca akan mudah mengeklik menu yang telah di sediakan(cocok sekali untuk orang awam) dan lebih ringan dari pada versi deskop.kekuranganya sih kalau saya kurang suka dipandang buat situs lainya dan hanya cocok berita
versi deskop lebih enak dipandangin dan banyak yang pakek. dan paling bagus cocok buat tema apa aja. kekurangan sub menu nya nggak keliatan kalo belum dipencet kalo orang awam takutnya nggak tau ๐Ÿ˜‚
kalo saya dulu pakek ini buat situs download gta dan sekarang udah nggak karena situs download dilarang karena hak cipta๐Ÿ˜‚

√KESEHATAN (Fletro Pro by nggak tau gan tapi kayaknya milik jagodesain.com) ๐Ÿ˜‚

gambar ilustrasi Fletro Pro | Sumber https://fletro.jagodesain.com/ no copy ryght

Kenapa Fletro Pro dan bukanya Median Ul karena Fletro Pro karena tampilan nya yang mini malis dan warnanya cocok banget tema kesehatan. bisa juga situs info, rekomendasi, dan juga gadjet.๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘
kekurangan nya sama kayak si Median Ul๐Ÿ‘‡๐Ÿ˜‚

√INFO, ★FLEKSIBEL★ (Vio Magz by mas suggeng) For Pemula!

gambar ilustrasi Vio magz | sumber blogmerot.web.id no copy ryght

kenapa saya kasih fleksibel? karena ini cocok buat apa aja dan ini template mastimon.com di juga pake. dan nggak kalah penting banyak situs yang pake dan mudah di edit. karena banyak yang pakek jadi banyak tuh tutorial nya dan super duper nggak kalah penting bagi pengguna fleksibel template ini cocok java script apa aja
biasanya tuh kan kita kasih java script apa gitu mesti nggak bisa kan? nah setelah saya peke ini java script apa aja bisa gan dan pas banget. gurih lah pokoknya tampilanya๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘. kekuranganya belum tau sih selama ini

√GADO-GADO <isinya random dan situs random buat yang belum aprove adsense tidak disarankan kalo kebacut ya sudalah๐Ÿ˜‚> ★★SUPER FLEKSIBEL★★ (Median Ul by jagodisain.com kalo nggak salah๐Ÿ˜‚) For Elite dan ampun bang jago!!

Gambar ilustrasi Median Ul | sumber blogmerot21.xyz no copy ryghryght

Q(quest): "kenapa gan ko Median Ul? kenapa kok nggak Fletro Pro aja?"
A(answer): "karena selain warnya biru dan juga juga tampilanya cocok buat awam kayak pengguna hp baru dan juga fiturnya sama sama lengkap"
!WARNING: Sebelum itu buat pengguna Fletro Pro di grup ini jangan salah paham ya karena ini saran saya buat yang pemula. dan kalo ada yang tersinggung saya minta maaf untuk pengguna grup ini๐Ÿ™!
karena warna biru membuat mata kita mengurangi rasa ngantuk bagi yang melihatnya. coba cek aja di google. itu lah mengapa kita sering main facebook
dan paling enak nya lagi tampilan sederhana dan dan super rensponsif. 
kekuranganya cuman 2 aja:
karena jarang pakek dan kodingnya sulit maka. jarang pula yang yang kasih tutorial lebih untuk template ini dan kadang kadang tidak cocok dengan java script eceran di google atau gagal
susah nggak cocok bagi pengguna baru menggunakan html,css dan java script
tapi pembuatnya udah bikin tutorialnya gan jadi tenang aja dan ada bantuanya bagi yang beli
TUTORIALnya di

★★★SUPER LEGEGEND FLEKSIBEL★★★ (Nggak tau nama templatenya apa tapi saya pernah liat di situs luar negri padahal kuota gw limit tapi rensposif banget)

(Not Found)






Q: "pakek apa lu gan?"
A: "yang blogmerot.web.id pakek viomagz isinya rekomendasi game dan blogmerot21.xyz Median Ul"
Q: "lah kok a gan nggak pakek bintang 2 semua sih?"
A: "karena itu dulu riset banyak situs luar negri dan dalam negri. kebanyakan sih gitu kalo saya liat tu"

itulah saran saya yang sederhana dan sangat penuh rasa saat saya menulis ini artikel ini. karena banyak anggota grup yang tanya tanya tapi saya malu menjawabnya๐Ÿ˜‚.
semoga kalo diterima adsense itu rezeki berkah buat anda dan mengalir kesaya juga๐Ÿ˜‚. dan semoga a gan - a gan mendapat pahala karena membantu orang lain dan mengalir juga kepada saya amin๐Ÿ˜‚๐Ÿ™

yang bintang 4 dan 5 kira² apa ya gan๐Ÿ˜‚? cobalah komen

apa yang membuat sobat grup bingung?
1.perbedaan java script,html dan css
2.kenapa bisa situs bisa lemot dan sarannya apa?
3.bumi bentuknya datar. bulat, kotak, dinosaurus, atau mitos๐Ÿ˜‚
monggo di komen๐Ÿ‘

penutupan diakhir kata ada pantun
jangan lupa mengunjungi blogmerot
kalo komen harus sopan dan santun
dan paling penting harus berbobot

sampai jumpa lagi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ๐Ÿ˜„






artikel ini dimiliki dan didukung oleh © pesha acompeny

Dont copy ryght Sumber :
[mas suggeng : https://sugeng.id/]
[mastimon : https://mastimon.com]
[mas nggak tau namanya Median & Fletro : https://www.jagodesain.com]
[kotaksurat : https://www.ketiksurat.com/]
Plagiarisma Protected by Copyscape peshaAcompeny